Belum Move On, Drake Berharap Kembali dengan Rihanna

Selasa, 25 April 2017 - 18:20 WIB
Belum Move On, Drake Berharap Kembali dengan Rihanna
Belum Move On, Drake Berharap Kembali dengan Rihanna
A A A
LOS ANGELES - Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, Drake rupanya masih belum move on dari mantan kekasihnya, Rihanna. Menurut kabar, rapper asal Kanada itu masih bertahan dan berharap untuk bisa bersama lagi dengan Rihanna suatu hari nanti, tapi sayangnya wanita yang akrab disapa RiRi itu berpikir bahwa tidak ada kesempatan untuk itu.

“Dia (Drake) masih meneleponnya beberapa kali dalam seminggu, mengirim karangan bunga dan hadiah. Tapi dia (RiRi) tidak tertarik dan hanya berharap Drake bisa melanjutkan hidupnya. Drake tidak pernah melupakan RiRi dan masih memiliki keyakinan bahwa mereka akan bersama lagi pada akhirnya,” ungkap seorang sumber.

Drake dan Rihanna baru-baru ini bertemu satu sama lain di pesta ulang tahun seorang anak dan para saksi menggambarkan betapa canggungnya reuni mereka. “Drake tampak gugup, sementara Rihanna bahkan tidak menyadari kehadiran Drake. Keadaan yang cukup ‘mengerikan’ sebenarnya terjadi di antara mereka sekarang,” ujar saksi.

Sementara itu, mengenai kabar hubungan kedekatan Drake dengan Jennifer Lopez dan beberapa wanita lainnya, sumber mengatakan bahwa itu sudah berakhir dan mereka hanyalah berpura-pura.

Dilansir Aceshowbiz, meski tidak memberikan kesempatan kepada Drake untuk kembali bersama, namun kabarnya RiRi mendukung Drake di tengah tuduhan bahwa ia menghamili seorang model, Layla Lace. “Rihanna merasa malu dengan Drake setelah mendengar kabar itu. Dia tahu dia (Drake) bisa menjadi player, tapi dia tetap tidak percaya dengan tuduhan itu. Dia benar-benar membela Drake untuk yang satu ini,” jelas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)